Selasa, 12 September 2017

Selamat Datang

Selamat Datang di Keuangan Desa Kedungjaran, halaman resmi dari Pemerintah Desa Kedungjaran yang ditanggungjawabai oleh Kepala Urusan Keuangan di Pemerintahan Desa Kedungjaran. Sebuah Bagian Urusan yang saat ini memikul Tugas dan tanggung jawab yang sangat berat seiring dikucurkannya Dana Desa.

Halaman ini ditujukan untuk umum agar masyarakat dapat mengikuti seluruh proses pembangunan dari Perencanaan, Pelaksanaan hingga Pertanggungjawaban terkait dengan anggaran sehingga masyarakat dapat secara transparan melihat berapa anggaran yang ada dan peruntukannya untuk apa.

Diharapkan dengan ketersediaan Informasi di Halaman ini, peranserta masyarakat dalam proses pembangunan dapat semakin tercipta terutama dalam rangka pendampingan oleh masyarakat dalam bentuk pengawasan.

Halaman ini masih jauh dari sempurna, maka masukan saran kritik dan pemikiran membangun kami harapkan untuk membuat halaman ini sempurna. Terutama pendampingan terhadap kerja kami agar Visi Misi Desa Kedungjaran yang Maju Mandari dan Madani bisa segera terwujud.

0 komentar:

Posting Komentar